Catatan DIzzA

supported by www.dizzashop.com

Testimonial

Jika berkenan mohon untuk meluangkan waktu sedikit saja dengan memberikan testimoni disini


Original Posted By Necron1st
mau ngasih testi buat agan dizza.shop
"RECOMMENDED SELLER"
agan satu ini seller dengan pelayanan yang baik
udah bantuin buat ngasih kabar dari JNE tentang paket ane yang entah kemana, yang ternyata kesalahan kurir dari JNE di kota ane.
Packing nya dibungkus dengan rapi, bahkan sisa kembalian dari duit ongkir 10ribu di balikin sama agan ini (diselipin di paketnya)
Jujur bener
Bagi yang masih ragu sama dizza.shop jangan ragu" emang terpecaya kok,

Pokoknya pilih dizza.shop







Original Posted By joiner
Maaf sis udah seminggu baru ngasih testi
Terima kasih atas pelayanannya sis, berkat sista, ane jadi bisa ngasih kado ke temen ane.
Ane puas beli di sista, pelayanan ramah dan fast respond ,
tapi maaf jadi ngerepotin sista proses nganternya maklum h-1 .
Untuk agan2 yg lain jangan ragu transaksi sama sista yg satu ini, dijamin sista yg satu ini
RECOMMENDED SELLER
Sukses selalu ya sis lapaknya, lain kali ane order lagi.










Original Posted By sella91
hampir lupa ngasih testi
ane beli produk sama sista ini COD
Sabar bgt nungguin ane yg ngaret parah
Makasih yaa

Original Posted By oda.kanazama
thanks sis barangnya uda nyampe ke lampung, maklum pelosok jd agak lama\





Original Posted By benedict87
Misi gan,,,
Mau kasih testy aja ,,,
Maap kelamaan, soale kmrn2 ane diklat ,,,
Barang sampe dengan selamat tanpa kurang satu apapun ,,,
Makasii gan ,,,

Spoiler for spoiler





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori DIzzA Shop dengan judul Testimonial. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Catatan DIzzA
Ditulis oleh: DIzzA Shop - Friday, February 7, 2014